blender-2.60a-release-windows32



halo jumpa lg sobat bloger...sekian lama tidak posting,jari ini terasa gatal pengen nulis nih....he2,kali ini saya akan berbagi tentang blender,tau kan blender......tp bukan blender yg buat jus itu lho sob...he2,blender ini melainkan sofware 3d yg sering di buat logo 3d,kususnya buat kamu yg senang editing,pasti lebih caem bila di awal vedeo kamu di beri logo simbol 3d nama kamu yg di buat di sofeware blender ini,mau tau seperti apa hasilnya kamu bisa liat di bawah ini



di atas adalah contoh hasil buatan dari blender tersebut,jika sobat pengen mencobanya,sobat bisa langsung ambil sofwarenya disini,dan anda bisa langsung cari link nya dibawah,kali ini saya sediakan untuk blender-2.60a-release-windows32bit,proses pembuatanya agak lama ya sob,anda harus sabar,apalagi jika  PC anda masih jadul bisa2 memakan waktu sehari semalem,wkkwkwkwkkwkk...kl penasaran di coba saja,semoga posting saya bermanfaat,dan.....salam bloger.




blender-2.60a-release-windows32

Photobucket




logo fox by matt hoecker 
Photobucket


klik skip ad untuk mendonwload di adf.ly pada pojok kanan atas,terimakasih.







BACA JUGA YANG INI :

4 comments:

  1. cranya donk gmna ssiiicchhh....kasih tau donk mz...!!!aQ tunggu...???

    ReplyDelete
  2. instal dl blendernya,kl sudah klik logo fox by matt hoecker,kemudian km ganti tulisan yg ada di situ dengan keinginan km,....

    ReplyDelete
  3. gmn cara x mas setiap q mo dowload kok gak jadi apa salah download x q lom tau, ugha soal x pas kluar itu wirar q gak tau nginstal x dr wirar gmn solusi x mas mohon penjelasan lbih lanjut ok

    trim broo,,,,,,,?

    ReplyDelete
  4. klik skipad atau lewati untuk mendonwload di adf.ly pada pojok kanan atas,setelah itu nnti akan di bawa ke link ziddu,itulah yg kita download,untuk instal tinggal di klik aja winrarnya apa bila di mintai pasword rar ketik budywonk,kemudian tinggal cari setup nya.

    ReplyDelete

 
bila ada kejanggalan di blog ini,anda bisa tulis di komentar atau di catbox,jangan sungkan,blog ini di buat untuk persahabatan.maju terus bloger indonesia!!!