tutorial cara buka pasword wpa/wpa2 dengan backtrack5 dan EWSA komplit

salam bloger,apa kabar semua?kali ini saya akan share cara bobol wpa/wpa2 dengan komplit,kali ini saya akan gunakan trik dengan bantuan vmware player,udah pernah saya bahas dulu tentang buka pasword wpa/wpa2 nya,tapi kali ini saya akan ulangi lagi dan saya sertakan vedeo tutorialnya agar sobat semua lebih jelas,ok...kita mulai yuk!!!!!!apakah anda sudah punya backtrack,pasti sudah kl belum ya download dulu saya udah pernah sertakan linknya dulu tapi kl ga tau anda bisa ambil disini dan bagi yang udah punya cd/dvd nya dan mau di instal di vmware player anda bisa simak vedeo tutorial dari saya ini dibawah,semoga anda paham,peng extrack an ini pakai bantuan ultra iso premium,dan sofeware nya udah ada disini,silahkan cari di isi blog........


kemudian kalau sudah di extrack seperti di atas anda bisa melanjutkan dengan penginstalan pada vmware player,dan bagi yang download langsung saja di instal ke vmware player nya,kalau belum punya vmware player anda bisa ambil disini,kamu bisa lihat vedeo saya di bawah ini :

kemudian dilanjut ke pengambilan handshake dari gelombang wifi pada sasaran yang akan kita retakkan pasword nya itu,kebetulan sekali kali ini saya akan menggunakan backtrack5 sebagai sarana tersebut,karena menurut saya lebih cepat mendapatkan handshake ,dengan menggunakan backtrack5 tersebut,tapi sobat jangan beranggapan pakai backtrack yang laen gak bisa,semuanya bisa kok,backtarack3 ataupun backtarack4,semuanya bisa ini hanya untuk mendapatkan file cap untuk selanjutnya dicocokkan ke EWSA untuk meretakkan pasword wpa/wpa2 tersebut,ok,anda bisa simak vedeo tutorial berikut :


kalau sudah dapatkan file cap nya,seperti pada vedeo di atas dan simpan kedalam flashdisk dengan cara colokkan flashdisk tersebut,nanti otomatis akan muncul flashdisk kita di backtrack tersebut dan pastekan file cap tersebut,untuk selanjutnya kita lanjutkan ke bagian inti,yaitu ke EWSA,kamu bisa simak vedeo di bawah ini   oiya....untuk vedeo diatas berhasil dapatkan handshake tanpa ketik perintah selanjutnya,untuk anda umpama belum dapatkan handshake nya kamu bisa lanjutkan denagan buka konsole baru lagi lalu ketik perintah aireplay-ng -0 1 -a nomor bssid mon0 lalu enter,kemudian ketik perintah lagi dibawahnya  aireplay-ng -0 1 -a nomor bssid -c nomer station mon0 lalu enter tunggu sampai handshake nya muncul seperti pada vedeo di atas.

semoga sobat semua sudah paham,karena sudah saya sertakan vedeo2 sebagai pembelajaran secara detail,untuk sobat jadikan sebagai contoh,mohon maaf kalau ada kekurangan nya,soalnya saya juga sebagai bloger pemula yang tak luput dari kesalahan,dan sekali lagi berhasil dan tidaknya retakkan pasword wpa/wpa2 ini tergantung pada wordlist atau pasword acak itu sendiri,dan tutotrial ini saya teruntukkan kepada teman saya,yang sekarang ini belum paham2 juga dengan adanya tutorial ini semoga bisa membantu.saya ucapkan terimakasih juga untuk sobat2 ku,dan saya ucapkan salam bloger untuk semua,semoga tutorial ini bisa membantu teman2 semua.

budywonk


BACA JUGA YANG INI :

33 komentar:

  1. askum mas bro,, mau tanya ne,, kl yg d pake buat edit video ini pake app apa.. bukan cam studio,, tp yg buat ngasi text tu lho,, ex;(mari kita cek ke tkp) pake app apa ne

    BalasHapus
  2. oh itu to.............ini saya edit pake cyberlink pwdrktor....

    BalasHapus
  3. uw,, ywd kl gt ijin sedot appnya y,, tq mas bro

    BalasHapus
  4. oy kl pake app ini gmn cr membalik video, (180*) sy pake free flip rotate tp hasilnya video kecil(pecah2)

    BalasHapus
  5. pak abudy >?? aku kok tetep bingung dg file cap ewsa...hahahha....

    BalasHapus
  6. kl bingung cekelan cagak,nnti biar gak bingung....he,,,he,,,he

    BalasHapus
  7. video pertama saya paham banget, tapi yang ke dua belum gan>>> saya mau nanyak. pertama.apakah sewaktu mencocokan hanshake dg kamus wifi masih dibutuhkan ??

    Salam...gan.!!!

    BalasHapus
  8. salam juga........kl waktu mencocokkan,ataw proses pengecrackannya,udah gak perlu signal lagi,mau di buka kapan saja bisa kl dah dapatkan handsakenya.

    BalasHapus
  9. kak budy, kok wlan0 nya ga muncul pas ketik airmon-ng, yang ada cuma interface, chipset sama driver aja kak.....

    BalasHapus
  10. tixz.....yg semangat ya...pasti km bisa,km pke bt5 atw berapa?dan yg km maksd itu mau scan signal wifi nya gt ya...kl perintah airmon-ng emng itu chipset driver sprti yg anda tulis itu...dilanjut dengan perintah airmon-ng start wlan0,kemudian mode scan yg tersambung di bt5 jngan pakai wlan0,tp pakai mon0,airodump-ng mon0,begitu....mksh dh mmpir di blog saya,kl kurang jelas anda bs lngsung ke ym saya.. budywonk.

    BalasHapus
  11. thanks kak, ternyata kalo kita pake vm player WIFI di windowsnya harus dimatiin,jadi aku sekarang langsung boot backtrack nya pake Unebootin, sekarang cara dapet software EWSA nya dimana kak, aku cari di google ya ketemu - ketemu.... heheheh....
    mohon bantuannya ya ka.....
    thanks....

    BalasHapus
  12. satu lagi kak, metode kakak ini pake Dictionary attack apa Brute attack kak?

    BalasHapus
  13. mz,punya Q buat ngebobol malah failed wktu airodump-ng mon0 trus gk jalan

    BalasHapus
  14. mz,cara dowloadx vmware player gmna tu...???hehehehehehehehe sorry bnyak tnya ma mz budy wonk gtu lhhhooooo.....

    BalasHapus
  15. tutorial bravo i like it salam bloger

    http://iarkyuqyu.blogspot.com/2012/01/crack-wpa-with-john-ripper.html

    BalasHapus
  16. budywonk'mkasih untuk blognya..
    ma'yuzzz hehe..........

    BalasHapus
  17. sama2 bro,.....thanks udh mampir di blog saya,salam persahabatan.

    BalasHapus
  18. mas budywonk mau nanya...
    kl pk ewsa apa harus menggunakan password wordilst
    mohon bantuannya....

    trims...mas....wonk........

    BalasHapus
  19. bud kalo yg pake Vm ware gimana???
    Awas lo pelit ama GURU hahahah

    BalasHapus
  20. untuk oglax,emng bener ewsa harus pakai wordlist,untuk grey itu kan udah ada tutorialnya di atas,............he2.

    BalasHapus
  21. gan aku mau nanyak nich kenapa stlah nyampek ke perintah ngetik airodump-ng -c .... -vv wpa2 --bssid........ mon0 kok gk bisa gan tlg penjelasanya terimakasih

    BalasHapus
  22. dari pertama men scan signal apakah lancar2 saja?kl lancar dan berjalan berarti semua normal2 saja,trs pada waktu mengetik yg anda sebutkan diatas trs berhenti gitu?kemungkinan bisa salah ketik perintah bro...hati2 cz salah pada spasi saja udah gagal.teliti dulu bahwa perintah yg km tulis emng bener2,kl blom paham lihat pada vedeo di atas.

    BalasHapus
  23. gan punya backtrack 3 butuh bangengan tanks.........

    BalasHapus
  24. wahhhhhhhh...angel tenan.............!!!!!!!!

    BalasHapus
  25. gan, waktu ane ketik airmon-ng, interface chipset driver ga muncul detail'a..
    pas ane lanjutin ketik airodump-ng mon0 ada tulisan " no such device "
    ane bingung cara setting vmware'a biar driver wifi kedetek, ane pake bt5 r3..
    tlong jawab gan..
    help me....

    BalasHapus
  26. mantap mas.. tapi saya menggunakan genix yang gui di bt.. saya dah dapatkan hadseknya tapi gak tau mau di gimanakan. karna gak da file *.cap nya..

    BalasHapus
  27. untuk Lucky Ramadhan,dari pengalaman saya bila anda menemui masalah yg seperti itu yg seperti anda sebutkan diatas,itu bisa disebabkan karena driver reltek atau bisa juga wereles yg ada pada vmware anda belum anda sambungkan,coba cek dulu cz pengalaman saya gak ada setingan kusus di vmware ini,perlu anda ketahui sebaiknya connect kan dulu wereles sebelum backtrak ready,biasanya kl kita meng connect kan setelah backtrack ready bisa jadi kyk gitu gak terdeteksi.kira2 begitu......boleh di tambahkan untuk sobat semua yg mempunyai pengalaman laen.thanks.

    BalasHapus
  28. sama dengan saya broo... waktu, konsole kode airmon-ng scan wirlesnya kaga detec,, saya make backtrack 5 r3 via vmware.. skalian broo ada cara ngmbil handshake yang gampang g......?

    BalasHapus

 
bila ada kejanggalan di blog ini,anda bisa tulis di komentar atau di catbox,jangan sungkan,blog ini di buat untuk persahabatan.maju terus bloger indonesia!!!