Cara Mudah Merubah Tampilan Google Dengan Nama kamu sendiri

apakah anda ingin tampil beda dengan nama tampilan google search anda?mau di ubah dengan nama apa saja yang kamu sukai......entah itu nama pacar kamu adik kamu atau mungkin bapak&emak kamu juga bisa kok...he2...pokoknya terserah anda dech....menurut apa yang kamu mau......


nah kalau mau yang seperti itu diatas gampang kok caranya,langsung saja ya.........pertama tama kamu  Klik disini atw Disini, Lalu tinggal masukan aja nama yang sesuai dengan pilihan kamu,Pilih stylenya lalu Klik Create My Search  Engine,Setelah itu tinggal anda copykan addressnya dan save sebagai home.....selesai dah.agar Setelah itu selalu tampil di search engin kamu,tinggal anda copykan addressnya dan save sebagai home denagan cara masuk Tools —> internet option ——> paste addresnya di home pagenya......udah paham kan sobat,gampang kok,selamat mencoba semoga kamu senang dengan tampilan google kamu sekarang......semoga bermanfaat.



BACA JUGA YANG INI :

5 comments:

  1. itu udah dijelasin " masuk Tools —> internet option ——> paste addresnya di home "

    ReplyDelete
  2. salam gan klo pengen ganti tampilan background di homepage gimana tuh ...?

    ReplyDelete

 
bila ada kejanggalan di blog ini,anda bisa tulis di komentar atau di catbox,jangan sungkan,blog ini di buat untuk persahabatan.maju terus bloger indonesia!!!