cara mengatasi windows7 layar hitam

pernah kah anda mengalami layar hitam pada dekstop untuk windows7 anda,itu di karenakan windows anda
tidak genuin atau bukan asli alias bajakan gara2 pas update.he..he..atau mungkin belum di aktivasi windows 7
nya,Untuk masalah update sendiri, saya pernah mengalami hal itu,sampai saya bingung cari solusi gimana ya caranya untuk mengembalikanya?????


nah seprti contoh diatas, pada layar dekstop kita ada tulisan seperti yg tertera disitu, jadi para sobat blogger jangan pernah mendownload apalagi menginstal update kb971033,bisa fatal akibat nya  brow.....dikarenakan windows sobat bukan asli,buat sobat  yang layar desktopnya berwarna hitam akibat sudah terlanjur menginstal kb971033,dah ga apa2,tinggal kamu ikuti cara ini:
1.kamu taruh panah cursor kamu tepat di atas my computer,klik kanan pilih properties
2.klik windows update pada bagian bawah,diterus kan dengan klik installed updates
3.Kemudian cari file update "KB971033",kemudian kamu uninstal,lalu restart PC
4.Jalankan windows 7 loader.Klik install. Tunggu hingga muncul proses aktivasi sukses.Restart kembali PC anda,Selesai.
untuk selanjutnya umpama tools di atas belum manjur,saya punya trik lagi yg kedua dengan menggunakan  WGA Remover Chew v0.9.cara ini sangat mudah tinggal kamu instal saja WGA Remover Chew v0.9 lalu biarkan proses selesai restart komputer selesai dah........untuk menginstal WGA Remover Chew v0.9 ini jangan lupa kamu matikan dulu anti virus kamu untuk menjaga kelancaran penginstalan  cz  bisa di anggap virus oleh anti virus kamu tapi jangan takut ini bukan virus kok.


untuk pesan ku jangan pernah kamu aktifkan untuk automatic updates,pilih turn off automatic updates.biar tidak terjadi yg begitu lagi,tutorial di atas udah saya buktikan dan itu menimpa pada layar dekstop ku sendiri dan hasil nya layar dekstop ku nyala lagi alias tidak hitam bisa dikatakan normal kembali.....untuk mendapatkan sofeware tersebut kamu bisa ambil di bawah ini:
-untuk WGA Remover Chew  kamu bisa ambil disini
-untuk win7loader nya kamu bisa ambil disini.
demikian tutorial dari pengalaman saya,semoga bisa bermanfaat untuk anda,selamat mencoba.
untuk pasword nya budywonk.



untuk WGA Remover Chew     Photobucket
 untuk win7loader Photobucket










BACA JUGA YANG INI :

7 komentar:

  1. gan sry neh lancang ya mau nanya.cara istalnya gmna gan muhon penjelasanya.sekli lgi maksih gan wasalam

    BalasHapus
  2. kami anjurkan pakai yg WGA Remover Chew,cara penggunaannya gampang dan mudah,tinggal di instal WGA Remover Chew,sebelum menginstal kami mohon desable kan dulu anti virus anda,tunggu sampai selesai,nnti otomatis akan restart sendiri,udah deh beressssssss,WGA Remover Chew juga bisa untuk mengaktifkan windows7 30days,setelah di instal win7 anda sekarang menjadi genuine,gak trial lagi,hehehe...

    BalasHapus
  3. makasih mas brooo udah bantu kite yee,,,tapi ada yang mau nanya nih mas broo.Apa penyebapnye kalo kite nga desable anti virus nya,,,,saye tungu penjelasan nye mas brooo!!!!!

    BalasHapus
  4. ini hanya untuk menjaga kelancaran penginstalan saja,cz kl tidak dimatikan dulu kadang bisa mengganggu,dan hasilnya tidak memuaskan.alias gagal.kira2 begitu penjelasan dari saya.

    BalasHapus
  5. matur nuwun mas bro....saya sudah coba dan berhasil....merdeka...!!!

    BalasHapus
  6. terimakasih atas info nya,
    info nya sangat bermanfaat,
    dan jangan lupa kujungi alamat kami http://www.unsri.ac.id

    BalasHapus
  7. cara uninstall file nya toh gimana?

    BalasHapus

 
bila ada kejanggalan di blog ini,anda bisa tulis di komentar atau di catbox,jangan sungkan,blog ini di buat untuk persahabatan.maju terus bloger indonesia!!!