winrar 4full version+keygen

anda udah tau kan apa winrar itu,kali ini saya akan bahas sedikit tentang winrar,soalnya file yang ada di bog saya ini adalah winrar semua,winrar adalah sebuah sofeware yg berfungsi untuk melakukan kompresi file,WinRAR kini sudah hadir dengan Version 4.00. Ada beberapa perbaikan dan peningkatan dibandingkan dengan versi2 terdahulunya. Sebagai aplikasi yang memiliki fungsi dalam pengompresan data tentunya wajib untuk dimiliki oleh tiap komputer. Dengan program ini kita bisa mengkompres file-file apa saja dan membukanya kembali kapan saja kita inginkan



WinRar mendukung berbagai macam format kompresi, ,Menurut saya pribadi WinRar merupakan tool kompresi yang terbaik untuk saat ini.disamping cepat proses nya dan sofeware ini memang mudah untuk menjalankanya pokok nya gampang deh untuk dipahaminya


WinRAR mendukung semua format kompresi populer ( RAR, ZIP, CAB, ARJ, LZH, ACE, TAR, GZip, UUE, ISO, BZIP2, Z and 7-Zip ). Anda juga dapat memberikan sebuah password pada folder ataupun files agar data tersebut tidak dapat dibuka dan dilihat oleh orang lain. Dan biasanya data yang terkompress akan aman dan tidak dirusak oleh virus,Pada revisi terbaru nya ini WinRar 4 Full 2011 telah meningkatkan kecepatan decompressi nya hingga 30% dari versi sebelumnya.tak perlu basa basi lagi bagi anda yg belum punya silahkan anda download disini,dengan senang hati dan gak usah sungkan2  he2.untuk pasword budywonk..semoga bermanfaat.








BACA JUGA YANG INI :

No comments:

Post a Comment

 
bila ada kejanggalan di blog ini,anda bisa tulis di komentar atau di catbox,jangan sungkan,blog ini di buat untuk persahabatan.maju terus bloger indonesia!!!